Beranda > berita > Pertemuan Mantan Ketua KPK Antasari dengan Anggoro Inisiatif Antasari

Pertemuan Mantan Ketua KPK Antasari dengan Anggoro Inisiatif Antasari

JAKARTA – Pertemuan mantan Ketua KPK Antasari Azhar dengan tersangka kasus korupsi Anggoro Widjojo di Hotel Shangri-La, Singapura, adalah inisiatif Antasari. Selain dengan Anggoro, Antasari mengatur pertemuan dirinya dengan Ari Muladi di Malang.

”Pertemuan (Antasari-Anggoro) itu inisiatif Pak Antasari,” ujar kuasa hukum Anggodo Widjojo, Thompson Situmeang. Itu diungkapan Thompson setelah mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi kemarin (22/1).

”Pertemuan antara Antasari dan Ari Muladi di Malang juga terjadi atas inisiatif Antasari. Itu berlangsung setelah penyerahan uang,” katanya.

Anggodo kembali diperiksa sebagai tersangka guna pengembangan penyidikan kasus dugaan percobaan suap kepada pimpinan KPK, Chandra M. Hamzah dan Bibit Samad Riyanto, Rp 5,1 miliar. Uang tersebut diduga untuk menghentikan penyidikan kasus dugaan suap dalam pengadaan SKRT di Departemen Kehutanan dengan tersangka Anggoro.

Dalam pemeriksaan kemarin, penyidik mengajukan 12 pertanyaan kepada Anggodo. Enam sampai tujuh pertanyaan menyang­kut pertemuan Antasari dengan Anggoro dan Ari Muladi.

Anggodo datang ke gedung KPK sekitar pukul 10.50. Tanpa komentar, Anggodo langsung masuk ke gedung KPK sambil melambaikan tangan.

Ketika keluar dari gedung KPK, Anggodo mengeluh sakit. Dia juga mengeluh karena merasa kesepian selama ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. ”Tidak ada teman di sana,” katanya. Selain Anggodo, KPK kemarin memeriksa Direktur PT Masaro Radiokom Putra Nevo Prayugo. (noe/iro)

Kategori:berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: