Beranda > lomba blog UII > perguruan tinggi idaman

perguruan tinggi idaman

Setiap calon lulusan SLTA pasti mempunyai cita-cita yang diidamkan tentang perguruan tinggi mana sebagai wahana belajar selanjutnya. Tetapi…dalam kenyataan masih banyak diantara para calon lulusan SLTA yang bingung,pusing,tidak tahu harus memilih perguruan tinggi yang mana, dan bahkan ada sebagian dari mereka yang masa bodoh tentang hal itu, karena mereka beranggapan tidak ada satupun perguruan tinggi yang cocok atau sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Bagi saya persoalan itu tidaklah membuat pusing ,bingung,atau yang sejenisnya,kenapa??? karena saat ini saya masih duduk di kelas satu SMA. Belajar dari pengalaman pusing atau bingung para calon lulusan SLTA yang tentu saya tidak ingin seperti mereka, karenanya walaupun saat ini saya masih duduk di kelas satu SMA saya sudah mulai memilih bahkan menentukan pilihan kemana perguruan tinggi tempat saya menimba ilmu selanjutnya. Mungkin terlalu jauh kata orang, tetapi saya punya prinsip perguruan tinggi idamanku akan menjadi sumber motivasi atau sumber semangatku untuk melakukan berbagai persiapan terutama akan memacu semangat belajarku agar impianku benar-benar menjadi kenyataan.


Kategori:lomba blog UII
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

