Beranda > berita, film, international, teknologi > ada yang baru neh!!!Iron Man 2 Bakal Dirilis dengan Kostum Baru

ada yang baru neh!!!Iron Man 2 Bakal Dirilis dengan Kostum Baru

Kurang dari dua minggu lagi, tepatnya 7 Mei, film sekuel laris Iron Man 2 bakal dirilis di AS. Film itu ditunggu-tunggu, selain memang mempunyai penggemar fanatis, karena menjanjikan plot yang lebih dalam serta penggalian karakter yang serius. Kostum yang dikenakan sang superhero juga baru. Sebab, dalam plot film diceritakan adanya krisis energi yang terjadi di dunia.

Dikutip dari Reuters, Iron Man memang membuat penasaran. Pertama, film itulah yang menjadi titik balik kembali dan suksesnya si ”aktor hilang” Robert Downey Jr. Kedua, ending Iron Man pertama memang mengagetkan.

”Saya tahu, memang ending film pertama cukup mengejutkan,” kata Downey Jr tentang ending film pertama yang menampilkan adegan triliuner Tony Stark mengaku terus terang kepada dunia bahwa dirinyalah si Iron Man.

Dengan ending seperti itu, kata Downey Jr, produsen pun ragu untuk membuat sekuelnya atau tidak. ”Mengungkap dengan terbuka kepada dunia, untuk apa Iron Man harus mengenakan topeng lagi dalam setiap aksinya? Kami sempat ragu, tapi tidak masalah,” ujarnya dalam premiere Iron Man 2 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Senin (26/4).

Menurut sutradara Jon Favreau, ending film seperti itu merupakan ide bos Marvel, Kevin Feige. ”Dia (Kevin) ingin akhir yang lucu. Akibatnya, semua aksi Iron Man dalam sekuel selanjutnya harus didasarkan pada fakta sudah tidak ada rahasia lagi,” katanya.

Plot cerita Iron Man 2 memang belum diungkapkan secara detail. Namun, gambaran umumnya, Stark kini mempunyai kehidupan baru. Sebab, dia tak perlu lagi menutupi rahasia bahwa dirinya adalah Iron Man.

Film itu juga diperkuat sejumlah karakter baru. Di antaranya, Ivan Vanko yang sangar (diperankan Mickey Rourke), cewek seksi yang misterius Natasha Romanoff (diperankan Scarlett Johansson), dan baron pedagang senjata kejam bernama Justin Hammer (Sam Rockwell).

Favreau menyatakan, kombinasi karakter jahat antara Ivan Vanko dan Justin Hammer akan memberikan unsur kejutan bagi para maniak Iron Man yang membaca semua komiknya sekalipun. ”Kami memang sengaja membuatnya sedikit berbeda dari yang ada di buku,” jelasnya seraya menjanjikan akan memberikan peran yang lebih dalam kepada karakter Rhodey dan Pepper.

Dia mengungkapkan, tak mudah untuk membuat sekuel Iron Man 2 itu. Sebab, sebelumnya ada dua cerita sukses sekuel superhero. Yakni, membuatnya semakin mudah dicerna dan dinikmati sambil makan popcorn seperti Fantastic Four atau membuatnya semakin gelap dan ”sakit” secara mental seperti Batman: The Dark Knight. ”Kalau terlalu serius menggarap karakter Tony Stark yang begitu ambigu, kami tentu akan kalah oleh The Dark Knight,” jelasnya.

Selain plot yang digarap lebih dalam, Iron Man 2 menyuguhkan kostum baru sang jagoan. ”Sebab, terjadi krisis energi. Untuk itu, dia (Tony Stark) terus mengembangkan teknologi sumber energinya. Bukan lagi Duracell, tapi Rayovac,” canda Downey Jr.

Favreau menyatakan, kostum baru Iron Man 2 lebih ringan, lebih mudah dipasang, dan lebih fleksibel, baik di kehidupan nyata maupun dalam film. (c5/ayi)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: