Beranda > otomotif > Sedia Spidometer Bekas Harga Rp 300 Ribu

Sedia Spidometer Bekas Harga Rp 300 Ribu

Bagi pencinta motor lawas, baik bebek maupun batangan, enggak ada salahnya mampir ke pasar komponen di daerah Kramat Jati, Jaktim, yang lebih terkenal dengan loakan 28. Lapak berisikan ragam komponen lawas milik Agus Dadi yang dikenal dengan Agus 70 itu berlokasi di Jl. Raya Bogor Km 20.

Mulai dari piston, blok mesin, knalpot, dan spion tersedia cukup banyak. “Mau cari barang apa saja dan untuk merek apapun, kita siap layani. Yang jelas motor-motor di bawah tahun 1979, baik bekas maupun baru. Pastinya, makin langka barangnya, makin mahal harganya,” tawar Agus, empunya loakan Agus 70.

Ilustrasi harga, sebut saja tutup aki Honda C 50 dibanderol Rp 75 ribu (rekondisi), kalau yang orisinal Rp 400 ribu. Kemudian spidometer kisaran Rp 300 ribu untuk yang bekas dan Rp 600 ribuan untuk yang baru.

Lalu, harga spion kisaran Rp 150 ribu – Rp 300 ribu. “Bagi yang lagi cari sayap Honda C 70, saya tawarkan Rp 105 ribu (imitasi) dan Rp 400 ribu untuk yang orisinalnya,” tawar pria yang buka gerai sejak tahun 1998 ini.

Sementara itu Agus juga kasih jaminan bila barang tidak cocok atau tidak sesuai saat dipasang pada motor. Bagi yang berada diluar Jakarta, saya juga layani penjualan via internet dan pengiriman hingga luar pulau Jawa. Kontak saja di nomor 021-68856572 dan 0817-0104607.

Kategori:otomotif Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: