Beranda > otomotif > motorKu tercinta,jangan rusak ya!!!!!!

motorKu tercinta,jangan rusak ya!!!!!!

nie dia neehh motor kesayangan qoe g da yang bisa gantiin motor nie. karena sudah banyak hal yang telah kulewati bersama sahabat qoe ini, tapi motor supra X 125 ku nie motor pling hebat lhoooo!!!! di bahkan bisa menandingi superbikenya George Lorenzo(Moto GP FIAT YAMAHA team), ValentinoRossi(Moto GP FIAT YAMAHA team), beserta kawand kawand nya yang gak bisa ku sebutkan satu-satu. coba’ bayangin ja motor q nie dah mengalami beberapa penderitaan dan cobaan dri Allah SWT. moga moga ja motorku yang tercinta nie bisa lebih bersabar. amin

nie aq tunjukin data beberapa penderitaan yang di alami oleh sahabat q nie (CEKIDOT):

kecelakaan ringan:

  • 5 kali nyeremmpet pot tetangga
  • 2kali nyerempet tukang becak (mangkal di dpn perum ku)
  • 3kali nyerempet tukang becak di jalan
  • 1kali nyerempet orang bru turun dari angkot(salah ndriri turun angkot kagak liat kanan kiri)

kecelakaan berat:

  • ditabrak ma satria F
  • ditabrak ma new tiger cw(lumayn neh di serempet ma motor bagus)
  • hampir di tabrak ma ninja 250R(saking sukanya ninja 250R ampek g liat lok di dpn mata da tong sampah ahirnya ketabrak juga) bueh
  • ditabrak ma truk HINO

BUUEEEHHH Gile bener orang-orang pada,tapi alhamdulillah banget motor q sampek detik ini masih sehat wal afiat.

  1. 30 Mei 2010 pukul 3:45 pm

    kakaka lebay deh ah..kalo dah bosen sini kirimn ke bogor y rul..😀

  2. 7 Juni 2010 pukul 4:09 pm

    mantap juga tuh baca “kecelakaan berat:” poin nomor 3, mudah-mudah suatu saat nanti bisa anda miliki bro…

  3. 7 Juli 2010 pukul 7:55 am

    Mmmmmmmmmmmmmmmm
    lumayan, kok sampai begitu seringnya
    ini celaka, ceroboh atau kenapa?

  4. 24 Juli 2010 pukul 8:19 am

    kecelakaan berat poin terakhir itu beneran Gan? :confused:

  5. 28 Agustus 2010 pukul 8:59 am

    Hahahahaaaa…
    Motorku juga udah berpuluh-puluh kali aku pakai jatuh & tabrakan sejak kelas 3 SMA (4 tahun lebih). Walopun udah nggak karuan, nggak enak & suaranya nyaring di sana-sini, tapi alhamdulillah masih nyaman di pakai.. hehehehee..🙂

  6. 20 November 2010 pukul 8:55 am

    Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: