Beranda > otomotif > Yamaha Bison Technical Specifications

Yamaha Bison Technical Specifications

Yamaha Bison Head Lamp

Yamaha Bison Mufler Yamaha Bison Fuel Tank

feature_fz16_4-200x152 feature_fz16_2-200x152

feature_fz16_9-200x152 feature_fz16_1-200x152

Engine

Engine type Air-cooled, 4-stroke, SOHC, 2-valve
Displacement 153.0cm3
Bore & Stroke 58.0 × 57.9mm
Compression ratio 9.5:1
Maximum output 14PS / 7500 rpm
Maximum torque 14 N.m / 6000 rpm
Starting method Electric starter
Lubrication type Wet sump
Carburetor type BS26
Clutch type Constant mesh wet multiplate
Ignition type CDI
Primary/secondary reduction ratio 3.409 / 2.857
Transmission type Return type 5-speed

Chassis

Frame type Diamond
Suspension (front/rear) Telescopic / Monocross
Wheelbase 1,335mm
Brake type(front/rear) Hydraulic single disc / drum
Tire size (front/rear) 100/80-17 / 140/60-R17

Dimensions

Overall Length × Width × Height 1,975mm × 770mm × 1,045mm
Seat height 790mm
Wheelbase 1,335mm
Minimum ground clearance 160mm
Dry weight/Curb weight 126 kg / 137 kg
Fuel tank volume 12 liters
Engine oil volume 1.2 liters

  1. 29 Mei 2010 pukul 11:18 am

    topspeednya berapa nih motor ya..? sayangnya rem belakang belom cakram…

    • 29 Mei 2010 pukul 11:37 am

      iya mas rem belakangnya masih tromol belum cakram !!!!
      hehehe tp kan gpp yang penting tampilannya
      very-very yahud! numel uno hehehe

  2. 25 Juni 2010 pukul 11:44 pm

    beuh mantap bro..berapaan ni harganya wkwkw

  3. 6 Agustus 2010 pukul 11:42 am

    wah klo masalah rem belakang ga ngaruh bro, menurut gw enakan pke yg tromol wlpun keliatan kurang gahar. tampilan udah yahud, harga ga masalah antara 18-19jt, klo dibandingin ama vixi emank tecnology nya menang vixi, wlpun byson blom injection tp itu yg menjadi kelebihan byson, kita bisa ganti karbu yg lebih GAHAR, apalagi ganti busi racing, knalpot racing, syukur2 di bore up…. MANTAP….

  4. Slvy
    21 Agustus 2010 pukul 8:51 am

    Masih karburator, blakang blm cakram, btng kemudi yg lebar bsa merepotkan dijalan kota yg padat, boros dan hrganya 20jtan (lbh mahal dr new mega pro 19 jtan). Kita lihat sj apa bisa bersaing di kelas motorsport.

  5. satria
    30 September 2010 pukul 4:38 am

    bener ga si …pakai starter electric , soalnya katanya dah ada yg liata ga pakai starter electric

  6. irvan
    8 Oktober 2010 pukul 2:20 am

    motor sport ko belakangnya ga cakram, mending new megapro dong secara HONDA tdk meragukan lagi.

  7. yuddhie
    2 November 2010 pukul 6:28 am

    megapro saingannya yah??
    wah,,kayaknya kalah spek neh…

  8. marsel
    2 November 2010 pukul 11:12 am

    gw suka banget ama motor yg gahar n macho n smua itu dah terwujud di motor byson n v-xion yg hrganya 20-21jt-an di bandingkan dengan motor2 lain yg harganya di sekitaran trsbt. tapi klo keduanya digabungkan menjadi satu dengan kelebihannya masing2 gw rasa motor2 merek lain pada keyok jangankan di beli dilihat saja ogah, dgn kondisi harga yg tidak berbeda jauh

  9. bro adi
    25 Februari 2011 pukul 4:05 am

    indent na lama,,
    dach 2bulan brang belum juga d terima,,
    g’ sesuai moto

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: